Rabu, 15 Desember 2010

HPA - Bisnis Halal, Sehat, Mandiri




Selamat datang di
HPA - Herba Penawar Al Wahida
Produk Halal Tanggungjawab Bersama
Logo resmi HPA (http://hpa.com.my)
HPA adalah sebuah perusahaan yang eksis dengan penjualan produk-produk kesehatan (herba alwahida). HPA (Herba Penawar Al wahida) adalah solusi sehat dengan herba yang islami dan berdasarkan atas sumber Alamiah & Ilahiah serta terbukti secara Ilmiah.


Produk herba HPA telah mendapatkan sertifikat GMP (Good Manufacturing Practice). Produk-Produk Unggul dari HPA (Herba Penawar Alwahida) yang halal dan thoyyib, Insya Allah dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit kecuali kematian.


Bisnis HPA berjalan pada Bisnis Jaringan dengan Sistem Syariah. Setiap member memiliki hak dan kesempatan yang sama untuk mendapatkan BonusJenjang perhitungan bonus pun tertata dengan jelas, produk yang diperdagangkan juga jelas dan berkualitas.



Selain Bonus, terdapat Benefit lain untuk member HPA yang tidak mungkin didapat jika tidak bergabung dalam HPA. Benefit ini dapat berguna untuk diri pribadi, keluarga, ataupun masyarakat sekitar.



Segala kelebihan yang ada dalam HPA, adalah alasan utama untuk tiada ragu bergabung dalam HPA



Berminat? Silakan hubungi Wiku (email: wikuherba@gmail.com, sms: 082113636163)


Website ini bukan website resmi HPA. Website ini adalah website agen HPA untuk mengembangkan pemasaran produk halalan thoyyiban dari HPA

1 komentar: